Selasa, 22 Agustus 2017

Ini Rahasia Tetap Bugar dan Seksi Meski Hampir Kepala 4

Artis dan model Davina Veronica memiliki rahasia di balik tubuhnya yang bugar dan seksi, dalam usia yang hampir mencapai usia. Ragam latihan fisik yang dia lakukan secara teratur setiap hari adalah rahasianya.

Aktivis lingkungan dan satwa liar ini mengaku aktif berlatih hampir setiap hari dalam seminggu.

"Saya berolahraga secara teratur, hampir setiap hari, sebagian besar hari istirahat hanya sehari untuk cukup tidur," kata presiden yayasan penyelamatan rumah tangga, Garda Satwa, ini.

Saat bertemu carakuhidupsehat.com di Borneo Orangutan Survivor Foundation (BOS) di Jakarta pada hari Minggu (20/8/2017), Davina mengatakan bahwa latihan fisik atau olah raga biasanya dia lakukan seperti Crossfit dan Cardio.

"Saya crossfit seminggu bisa dua sampai tiga kali, sekali latihan bisa 45 menit sampai satu jam. Juga kardio, saya melakukannya dengan treadmill, cross training, dan renang. Terkadang tinju," katanya.

Untuk berbagai macam latihan kardio yang berbeda digabungkan dan disusun berdasarkan kebutuhan untuk membakar energi.

"Untuk kardio biasa kombinasikan, jadi Anda tidak hanya berlari, tapi juga dipadukan dengan motor latihan, harus bervariasi, dan kadangkala tergantung seberapa banyak saya ingin membakar energi asupan makanan. Biasanya, jika" terbakar "Lari 15-30 km dengan berat badan Kayuhan 10-12 di bersepeda," jelas wanita kelahiran 1978 ini.

Yang paling penting baginya, kualitas latihannya sendiri lebih penting daripada durasi latihan. "Hal yang baik bukanlah berapa lama latihannya, tapi" bagaimana melakukan latihan Anda, "tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar